Ketua FKPPI Lantik Satgas FKPPI Rayon 07 Panai Hulu : Ketua PC FKFFI 02O9 Harus Jadi Garda Terdepan Jaga NKRI


Labuhanbatu.Metro Sumut
Ketua FKPPI melakukan pelantikan pengurus satuan tugas (Satgas) FKPPI Rayon 07, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (27/11/2021) di lapangan Vutsal Teluk Sentosa.


Pelantikan pengurus satgas FKPPI ditandai dengan pemasangan tanda jabatan serta penyerahan bendera petaka FKPPI.


Dalam agenda yang bersejarah bagi datgas FKPPI Rayon 07 Panai Hulu ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH serta Danramil 04 Labuhan Bilik, Kapten Chb Sudomo sekaligus melakukan santunan kepada anak yatim.


Ketua PKPPI Rayon 07, Kecamatan Panai Hulu M.Soleh Nst dalam sambutannya meminta pengurus satgas FKPPI yang baru dilantik agar dapat menjalankan organisasi secara benar bedasarkan AD/ART organisasi.

Kemudian Satgas FKPPI harua selalu bekerjasama dengan organisasi masyarakat lain-nya serta turut membantu pembangunan Pemerintah daerah khusus nya di kecamatan Panai Hulu.

"Tahniah kepada pengurus Satgas FKPPI yang baru dilantik, jalankan organisasi ini sesuai AD/ART organisasi," kata M.Solehuddin dalam sambutannya.

Sementara itu ketu PC FKFFI 0209, Indra Riadi mengucapkan tahniah dan selamat  kepada pengurus satgas FKPPI yang baru dilantik.

Indra berharap agar pengurus satgas FKPPI yang baru dilantik dapat mengemban organisasi sesuai dengan arahan dari pimpinan.

Menurut Indra, anggota FKPPI harus selalu bertisipasi membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

"Kita berharap aggar FKPI dapat menjadi garda terdepan untuk turut menjaga keutuhan NKRI dari segala ancaman baik dari luar mau pun dari dalam sejalan dengan ikrar tekat FKPPI," pintanya. (Rusman Wepemred).

Tidak ada komentar