Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Selalu Bersinergi, Dampingi Kegiatan Serbuan Vaksinasi


Blitar.Metro Sumut
Dalam rangka mensukseskan program serbuan vaksinasi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar, Koptu Adi S selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam mengawal dan mendampingi pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19 tahap 1 dan 2  kepada warga masyarakat, bertempat di Desa Jati Kec. Udanawu Kab.Blitar, Selasa (14/09/2021). 

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga masyarakat binaannya, yang akan melaksanakan kegiatan vaksin.

Serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19.

Pada saat pendampingan kali ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan keyakinan kepada warga masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal. Jadi tidak perlu takut dan jangan percaya berita berita hoax, yang berkembang di masyarakat, yang belum tentu kebenarannya.

Danramil Tipe B 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Sunanto, mengatakan bahwa kehadiran kami disini juga untuk menertibkan warga masyarakat yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mudah mudahan pelaksanaan kegiatan vaksinasi kali ini mulai awal sampai akhir dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kapten Arh Sunanto juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah di suntik vaksin, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan harapan bisa terbebas dari virus Covid 19 " Tegasnya (Dim0808).



Tidak ada komentar