Kasetukpa Lemdiklat Polri Pimpin Acara Syukuran HUT Korpri Ke 49, Dengan Tetap Mempedomani Protokol Kesehatan


Sukabumi.Metro Sumut

Bertempat di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Kasetukpa Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K.,M.Hum. memimpin acara syukuran HUT Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke 49 dijajaran Setukpa Lemdiklat Polri secara sederhana dan tetap mempedomani protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid 19. Selasa (01/12/2020).


Acara tersebut, Dihadiri oleh seluruh Personel Setukpa, Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz dan pengurus Bhayangkari.


HUT Korpri ke 49 kali ini mengusung Tema "Korpri berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa". Dalam sambutannya Kasetukpa menyampaikan bahwa kedudukan ASN Polri setara dengan anggota Polri untuk jabatan strategis di bidang administrasi, Hilangkan anggapan bahwa ASN itu pembantu Polri, Oleh karenanya bagi yang memenuhi syarat dapat diusulkan untuk menduduki jabatan strategis administrasi tersebut. 

Dalam kesempatan acara syukuran HUT Korpri tersebut, Brigjen Pol Mardiaz menekankan bahwa Tgl 9 Desember 2020 akan dilaksanakan pilkada serentak, Untuk itu ASN jajaran Setukpa Lemdiklat Polri diwajibkan menggunakan hak pilihnya, Tetapi jangan terlibat politik praktis. 

Selain itu dimasa Pandemi Covid 19 ini, Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Penerapan WFH (Work From Home) bagi seluruh personel Setukpa agar di laksanakan sesuai prosedur protokol kesehatan tanpa menghambat proses dan produktif kinerja " Ungkap Brigjen Mardiaz. 

Disela Acara Syukuran, Ketua Korpri Setukpa Lemdiklat Polri, Pembina Drs. Djumari, M.M. menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpri yang telah dilaksanakan diantaranya Webinar oleh Ketua DP Korpri Polri tgl 24-25 November dengan tema dihari pertama "ASN Polri tetap sehat dan bekerja dimasa pandemi Covid 19 dalam rangka mewujudkan SDM yang berkeunggulan" kemudian tema dihari kedua "ASN Polri siap mengimplementasikan sistem penilaian 13 komponen dalam rangka mewujudkan SDM yang berkualitas". 

Rangkaian kegiatan berikutnya ialah doa bersama secara virtual bersama Kapolri dan Ibu Kapolri tanggal 25 November 2020. 

Upacara puncak HUT Korpri jatuh pada tanggal 29 November dilaksanakan secara virtual, Dan masih ada rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu donor darah yang direncanakan tanggal 4 Desember 2020.

Diakhir sambutannya, Ketua Korpri Setukpa mengucapkan terimakasih kepada Kasetukpa atas surprise yang telah diberikan kepada seluruh ASN Polri dengan mengadakan acara syukuran HUT Korpri ke 49. (Hamnas/Red).



Tidak ada komentar