Terima Ketua Resor KBPP Polri Labuhan Batu, Hilmar Silalahi, SH Ucapkan Terima Kasih Ke Kasat Binmas


Rantau Perapat.Metro Sumut
Diterimanya Pengurus Resor KBPP Polri Labuhan Batu Ir Dedy Azis didampingi Sekretaris Safari dan Wakilnya Wijaya oleh Kasat Binmas Polres Labuhan Batu diwakili Kanit Binkamsa Aiptu Heru. Rabu (11/11/2020).
     
Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar R Silalahi SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kasat Binmas Polres dan Polresta Se Sumut yang telah menerima para Ketua dan Sekretaris Resor KBPP Polri untuk melaporkan hasil Musdalub KBPP Polri yang telah dilaksanakan 24-25 Oktober 2020 di Hotel Crew Medan.
     
Hal tersebut disampaikan Hilmar Silalahi, SH didampingi Sekretarisnya Dra Tarwiyah Hakim usai pelaksanaan Ziarah Rombongan KBPP Polri Sumut yang dihadiri Unsur Brimob dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember dan HUT ke 75 Tahun Brimob di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan 10/11.
      
Menurut Hilmar Silalahi SH yang juga Pengacara Senior di Sumut didampingi Ketua Resor Medan Riswandi Husin dan Sekretaris Dedy Tano bahwa sejak jumat 6 Oktober dan Senin 9 Oktober sampai hari ini  Selasa 10 Oktober sudah 21 Pimpinan Resor KBPP Polri Se Sumut diterima para Kasat Binmas tegas Hilmar.
       
Hari ini Selasa Kata Hilmar Kasat Binmas Binjai AKP Eva Sinuhaji didampingi Iptu Suhardi menerima Ketua OKK KBPP Polri Resor Binjai Khairul didampingi Budi Sutan SPD dan Alamsyah Rambe. 
     
Sedangkan di Polres Tanjung Balai Kasat Binmas AKP D. Rajagukguk menerima Ketua Resor KBPP Polri Jhon Lubis didampingi Dedy Setiawan dan Bendahara Junaidi.
     
Untuk Resor KBPP Polri Tebing Tinggi Ketuanya Wal Asri didampingi Sekretaris Roberto, wakil Bendahara Dehliani Dani diterima Kasat Binmas AKP F. Tarigan didampingi Iptu Syaifuddin dan Aiptu Rony Can. (Rahmat Hidayat).


Tidak ada komentar