Polres Sumbawa Kembali Salurkan Bantuan Satu Truk Ke Baturotok


Sumbawa.Metro Sumut

Satu truk bantuan di persiapkan untuk kembali mengangkut bantuan logistik bagi korban kebakaran di desa baturotok kecamatan Batulanteh. Selasa (10/11/2020).

Terlihat usai apel pagi Senin, (09/11/2020) personel Polres Sumbawa bahu membahu memindahkan sejumlah bantuan dari posko penerimaan bantuan Polres Sumbawa untuk dipindahkan ke atas truk double gardan.

Wakapolres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi SH, saat dikonfirmasi langsung kegiatan tersebut mengatakan hari ini polres sumbawa kembali menyalurkan bantuan menggunakan truk.

"Seluruh bantuan yang sudah terkumpul, hari ini kami berangkatkan menggunakan truk, truk yang kami gunakan merupakan truk khusus yang sudah biasa melalui medan yang sulit" ujar Waka.

Bantuan yang berangkat hari ini diantaranya pakaian layak pakai 3 karung dan 8 Plastik, baju anak 1 dus, baju wanita 3 dus, popok bayi 1 plastik, air minum 47 dus, beras 11 sak, mie instan 46 dus, bantal 20 buah, guling 10 buah, Ikan asin 3 dus, sabun mandi 100 biji, pasta gigi 7 kotak, sikat gigi 7 kotak serta detergen 1 dus.

Kompol fauzan juga mengatakan Ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita, kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah, saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang peduli terhadap sesama.

"semoga apa yang sudah kita kerjakan menjadi amal ibadah untuk kita semua" ucap fauzan wadi.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa bantuan dari berbagai kalangan terus berdatangan dan akan kami terima tampung untuk kami salurkan kembali nantinya. (Rahmat Hidayat).


Tidak ada komentar