Pangdam XII/TPR Sambut Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan I Di Bumi Khatulistiwa


Kubu Raya.Metro Sumut

Panglima Komando Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya (Laksdya) TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Kalimantan Barat. Jumat (06/11/2020).

Tiba di Bumi Khatulistiwa Pangkogabwilhan I serta rombongan langsung disambut oleh tarian adat Tidayu serta ucapan selamat datang dari para petinggi TNI di VIP Room Lanud Supadio. Diantaranya, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, Wadanlantamal XII/Pontianak, Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno S.E., serta para pejabat utama TNI di Kalbar.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh Pangkogabwilhan I selama melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kalbar.

"Yaitu akan mengunjungi satuan TNI di Kalbar diantaranya Kodam XII/Tpr, Lanud Supadio serta Lantamal XII/Pontianak," kata Kapendam.

Selain itu, kata Kapendam, Pangkogabwilhan I direncanakan juga akan mengecek langsung ke beberapa Pos Pengamanan di wilayah perbatasan Kalbar.

"Selain untuk mengetahui kondisi langsung wilayah perbatasan, Pangkogabwilhan I juga akan memberikan pengarahan kepada Prajurit Satgas Pamtas " Ungkap Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Turut mendampingi Pangkogabwilhan I dalam kunjungan kerja ini diantaranya, Kapok Sahli Pangkogabwilhan I, Brigjen TNI Suhardi, Ir Kogabwilhan I, Laksma TNI Sri Gunanto, C.Fr.A., Asops Kaskogabwilhan I, Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo dan Aspotwil Kaskogabwilhan I, Brigjen TNI Rafael Granada Baay. (Pendam XII/Tpr).

Tidak ada komentar