Memanfaatkan Lahan Kosong Menjadi Taman Baca Yancurhatluh Bhabinkamtibmas


Surabaya.Metro Sumut

Lahan kosong bekas pengelohan kayu di ujung Gang 3 Tembok Lor Surabaya, warga bergotong royong membersihkan dan memanfaatkan menjadi Taman Baca. Senin (09/11/2020).

Setelah menjadap ijin dari pemiliknya dari pada lahan terlihat kumuh dan mengganggu kenyamanan, Dan keindahan kampung Pak Rt dengan di bantu warga menyulap menjadi Taman Baca.

Setelah di rembuk pengurus kampung bersama Bhabinkamtibmas Bubutan Bripka Sugeng niatan membuat taman Baca terwujud sabtu sore 07 November 2020, Bhabinkamtibmas memberikan Rak etalase dan 250 buku.

berbagai macam buku bacaan termasuk, buku cerita, pengetahuan alam, Eklopedia, Sejarah dan buku buku sains yang murni dari Bhabinkamtibmas Bubutan Surabaya.

Dengan di bangunya Taman Baca Yancurhatluh Bhabinkamtibmas di Tembok Lor gang 3 Surabaya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya salah satu bentuk kepedulian Polri pada dunia pendidikan anak. 

Disampaikan Bripka Sugeng, Dengan adanya Taman Baca Yancurhatluh Bhabinkamtibmas, sebagai upaya mengajak anak anak untuk mengurangi pengaruh Handpone dan game online dan meningkatkan minat baca pada anak. (Betha).

Tidak ada komentar