Kunjungi Kampung Tangguh Dorang, Kapolda Sumut : Jadikan Kampung Ini Sebagai Contoh Yang Baik Untuk Daerah Lain


Medan.Metro Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si kunjungi Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak dalam rangka meresmikan kampung tangguh dorang. Kapolda Sumut meninjau langsung hasil umkm dari Kecamatan Hamparan Perak oleh ibu - ibu pkk bersama masyarakat berupa jajanan psar dan sayur mayur hasil dari masyarakat Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak. Rabu (14/10/2020).


Kemudian Kapolda Sumut langsung menyapa masyarakat dan memberikan sambutan dan arahan yang menyampaikan kampung tangguh ini, Untuk mempertahankan program ketahanan pangan di tengah pandemic covid- 19. Dan buatlah kampung ini menjdi contoh untuk kampung - kampung lainnya. 

Selesai memberikan sambutan selanjutnya Kapolda Sumut menaburkan benih ikan lele untuk kolam ikan binaan kampung tangguh dorang sebanyak 50.000 ribu bibit ikan. 

Kemudian Kapolda Sumut juga turut memberikan sembako berupa beras dan bahan pangan lainnya serta masker untuk keperluan warga kampung tangguh dorang dan menyampaikan semoga apa yg di berikan dapat bermanfaat dengan baik. (Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja/Lihavez/Red).


Tidak ada komentar