Kapolda Sumut Gowes Sepeda Bersama Sekaligus Pantau Situasi Kamtibmas Kota Medan

Medan.Metro Sumut
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si olahraga sepeda bersama dengan para PJU, Jumat (11/09/2020).
Sebelum bersepeda, Kapolda Sumut dan rombongan terlebih dahulu melakukan pemanasan untuk merenggangkan otot-otot tubuh dan menghindari terjadinya cedera.

Berangkat dari rumah dinas di Jalan Walikota Medan sekira pukul 06.00 wib, Kapolda Sumut dan para Pejabat Utama Polda Sumut menggowes sepeda melintasi sejumlah jalan protokol di Kota Medan dan berakhir di Mapolda Sumut.

Selama perjalanan, Kapolda Sumut turut memantau situasi Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sudah mulai beraktivitas di pagi hari.

Kapolda Sumut mengatakan olahraga sepeda ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh, menambah kebugaran serta menambah imunitas tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit khususnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Ditengah tugas-tugas Polri yang semakin berat, maka olahraga juga harus ditingkatkan. Jika tubuh sehat maka pelaksanaan tugas akan semakin baik", ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolda Sumut mengajak seluruh personil untuk lebih peduli akan kesehatan tubuh dengan rajin berolahraga, makan dan tidur teratur untuk mencegah penularan Covid-19. (Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja).



Tidak ada komentar