Dhody Thahir Resmi Jadi Anggota DPRD Sumut

Medan.Metro Sumut
Dhody Thahir SE Resmi Jadi Anggota DPRD Sumut setelah dirinya dilantik dan  Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota DPRD-SU Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa masa jabatan 2019-2024, diruang paripurna DPRD SU. Senin (14/9/2020).

Dhody Thahir SE, menggantikan Almarhum, H.Syamsul Bahri Batubara SH, yang berasal dari Dapil V, dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut, juga dihadiri langsung Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, 

Peresmian dan Pengucapan Sumpah /Janji Anggota DPRD-SU Dhody Thahir, Pengganti Antar Waktu (PAW), digelar dalam Rapat Paripurna Dewan, di gedung Paripurna, Jalan Imam Bonjol Medan, dipimpin Ketua DPRD SU Baskami Ginting yang juga dihadiri anggota dewan lainnya serta SKPD dan undangan.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mengatakan, Jabatan ini adalah amanah, maka jalankan lah amanah itu dengan baik, saya ucapkan selamat buat saudara Dhody Thahir yang kini telah memangku jabatan sebagai anggota DPRD Sumut.

Gubsu juga menyinggung tentang Covid-19, belum ada vaksin yang ditemukan, maka mari kita tegakkan protokol kesehatan, saya berharap protokol kesehatan itu harus kita jaga bersama, di nias setiap harinya meningkat, kata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Sementara ditempat yang sama, usai pengambilan sumpah jabatan memangku jabatan anggota DPRD Sumut, Dhody Thahir, ketika ditanya wartawan, meresa senang dan terharu, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat.

“Saya dari Dapil V akan bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat, membangun desa disana, apalagi saya duduk di Komisi E, akan memperjuangkan pendidikan bagi anak yang kurang mampu, ya kita akan bekerja sebaik mungkin”, ujar Dhody. (MASHURI LUBIS)

Tidak ada komentar