Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Tapsel Ajak Peduli Protokol Kesehatan

Tapsel.Metro Sumut
Polres Tapanuli Selatan kembali berinovasi dengan menjalin silaturahmi dengan para tokoh adat, Masyarat,dan pemuda di wilkum Polres Tapsel untuk menumbukan kesadaran akan protokol kesehatan pemerintah, Dalam pencanangan Program Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj memerintahkan, Seluruh jajarannya agar menggandeng para para tokoh adat, Masyarat, Dan pemuda di wilkum Polres Tapsel agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dikonfirmasi via telepon pada hari Rabu (05/08/2020) AKBP Roman menyampaikan, Pada saat pandemi Virus Corona ini saya memerintahkan kepada seluruh jajaran, Agar melaksanakan kegiatan preventif seperti bersilaturahmi dengan tokoh adat, Agama, Dan pemuda di wilayah tempat mereka bertugas agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, Terlebih lagi akan dilaksanakan nya pilkada serentak di kab.tapsel” Jelas AKBP Roman

Selain memberikan himbauan tentang pencanganan Program Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) jajaran Polres Tapsel, Juga menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka menyambut pelaksanaan pilkada di Kabupaten Tapanuli Selatan, Yang akan dilaksanakan serentak pada bulan desember nanti.

Semua kegiatan ini, Dilaksanakan dengan harapan terciptanya kamtibmas yang aman dan baik di wilkum Polres Tapsel, Serta jumlah penyebaran dan penularanan virus corona di Kabupaten Tapanuli Selatan dapat diantisipasi agar nantinya roda ekonomi tetap berjalan dan masyarakat dapat berkaktivitas dengan aman dan lancar. (Red).



Tidak ada komentar