Sambut Hut RI ke 75 Tahun, Lapas Kelas IIA Binjai Berikan Himbauan Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga Binaan Untuk Mutus Mata Rantai Covid-19

Binjai.Metro Sumut
Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas II A, Binjai Rinaldo A. Tarigan, Sampaikan kepeduliannya kepada warga binaan lapas agar dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona yang sudah menjadi pandemi, Anjuran yang diberikan kepada warga binaan lapas tersebut adalah mengubah pola hidup bersih dengan protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Harap kepada seluruh warga binaan lapas binjai untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar lapas kelas IIA binjai, dan menata “Adaptasi Kebiasaan Baru” dan ubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru yang hidup lebih bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun ditempat yang sudah kita siapkan,” Terang Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Binjai.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan Media online, Minggu (09/08/2020) dalam menyambut Hut RI yang ke - 75 tahun, Kepala lapas Kelas IIA binjai Maju A. Siburian berikan intruksi kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Rinaldo A, Tarigan, untuk memberikan bimbingan kepada warga binaan lapas untuk tetap jaga kebersihan diri dan kebersihan di dalam lingkungan lapas.

Demikian juga untuk menjaga kondusif berikan yang terbaik kepada warga binaan, yang diutamakan adalah kesehatan warga binaan, apabila ada gejala deman ataupun batuk maka berikanlah pertolongan pertama.

Bersama kita pasti bisa mengatasi dan memutus mata rantai wabah Virus Corona yang sekarang sudah menjadi pandemi, kepada warga binaan lapas, harap patuhi peraturan pemeritah dengan mengikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan serta menjaga kebersihan di lingkungan dan ubah pola hidup baru dengan Adaptasi Kebiasaan Baru, maka kita sudah dapat mencegah penyebaran wabah Covid-19,”Tutup Kepala Kesatuan Pengamanan Rinaldo A. Tarigan. (Rahmat Hidayat)

Tidak ada komentar