Wujud Kepedulian, Kapolres Batubara Kunjungi Rumah Duka Personilnya Yang Gugur Dalam Tugas

Batu Bara.Metro Sumut
Wujud Kepedulian Kapolres Batu Bara saat mengunjungi rumah duka Ivan Manulang di Jalan Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Salah satu anggotanya meninggal dunia dalam tugas. Selasa malam (21/07/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubus SH.MH didampingi seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara dengan sigap langsung melayat ke rumah duka almarhum Bripka Ivan Manulang anggota Polsek Indra Pura.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH. MH. menyampaikan, Atas nama pribadi dan mewakili Polres Batu Bara, Menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Bripka Ivan Manulang," Beliau sangat baik dalam menjalankan tugas, Sebagai Polisi Republik Indonesia, Dengan jasa-jasanya yang banyak membantu kegiatan Polri, Ia dikenal sosok yang baik, Dan banyak membantu sahabat-sahabatnya di Polsek Indra Pura " Kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Kami sangat berterima kasih kepada almarhum, Dan berniat akan membantu keluarga, Dengan mengajak putra tertua dari almarhum meneruskan jejak dan cita-cita orang tuanya, Yang bernama Stiven Rivanri manulang usia 18 tahun, Talent scoating  menjadi jalur yang akan ditempuh Steven, Untuk menjadi seorang polisi, Itu apabila Steven memenuhi sarat unsur-unsur menjadi seorang polisi " Ucap Kapolres. 

Sementara anak tertua dari almarhum Bribka Ivan manulang, Steven mengatakan saya siap, Dan akan terus belajar dan berlatih, Demi meneruskan jejak almarhum ayah saya menjadi seorang perwira polisi " Katanya.

Sambung Steven, Saya sangat berterima kasi kepada Bapak Kapolres Batu Bara, Yang sudah perduli dengan nasib kami, Akan saya niatkan cita-cita ini untuk keluarga saya " Sebutnya. (Baim).






Tidak ada komentar