Menyambut In Campus Pasis Dikreg LIX, Wadan Seskoad Pimpin Apel Kesiapan

Seskoad.Metro Sumut
Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M. Si., Memimpin pelaksanaan Apel bertempat di lapangan Melati Mekar Seskoad. Senin (20/07/2020).

Apel merupakan kesiapan bagi setiap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan tugasnya, Termasuk untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap prajurit TNI dan PNS Seskoad.

Dalam arahannya, Wadan Seskoad menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya, Selama seminggu yang lalu dan waktu-waktu sebelumnya dalam pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dengan baik dan harus ditingkatkan di masa mendatang. 

Saat ini Seskoad sedang mendidik Pasis Dikpa Staf Renstra dan Dikreg LIX Seskoad TA 2020, Untuk itu lakukan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, Siapkan dengan baik segala sesuatu untuk membantu Proses Belajar Mengajar (PBM) di Seskoad.

Selanjutnya Wadan Seskoad berpesan kepada Para Kadep, Dosen, dan Patun untuk melakukan evaluasi secara terus-menerus demi kebaikan Pasis dan sebagai saran masukan bagi Lembaga. 

Kepada Penerangan Seskoad ditekankan, Agar Public Relation diinformasikan secara  proporsional dan terukur sehingga Seskoad akan lebih terhormat, Untuk itu gunakan Media sosial dalam rangka memperkenalkan dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan di Seskoad.

Pada bagian lain Wadan Seskoad mengingatkan betapa pentingnya kesiapan *kendaraan* Pemeriksaan dan pengecekan kendaraan serta Alkapnya bertujuan untuk mengetahui kondisi kesiapan kendaraan dalam mendukung Proses Belajar-Mengajar Siswa Dikpa Staf Renstra dan Pasis Dikreg LIX Seskoad, Serta terhindar dari kecelakaan yang diakibatkan oleh ketidaksiapan dan ketidaklayakan kendaraan. 

Khusus dalam menyongsong Proklamasi Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2020, agar seluruh personel Seskoad memeriahkan dan menyukseskan momen tersebut. Pasanglah bendera dan umbul-umbul di sekitar perumahan seindah mungkin.

Dalam menghadapi Covid-19, Seskoad melengkapi diri dengan peralatan seperti APD, Alat Medis, Face Shield. itu semua agar dipergunakan sesuai peruntukannya. Seskoad juga aktif dalam kegiatan penyemprotan disinfektan dan Fogging sebagai upaya pencegahan terhadap Covid-19 dan Nyamuk Demam Berdarah. 

Pada akhir pengarahannya, Wadan Seskoad berpesan kepada organik Seskoad agar terus semangat, Dan tingkatkan kinerja dan kerja sama diantara seluruh anggota untuk kemajuan lembaga. 

Bekerja dengan gembira, Ikhlas, Dan saling mengisi satu sama lain. Jadilah Team Work yang solid dan rukun dan tidak semu. 

Seskoad adalah rumah besar kita, kita harus merawatnya, Kalau bukan kita siapa lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi. Saat ini saatnya untuk membesarkan nama baik Seskoad sehingga benar-benar menjadi yang Terbaik, Terhormat, dan Disegani. (Pen Seskoad).

Tidak ada komentar