Menjaga Fisik Dan Kebugaran Tubuh, Polsek Medan Helvetia Olah Raga Bersama

Medan.Metro Sumut
Untuk menjaga fisik dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polsek Medan Helvetia menggelar olah raga bersama usai pelaksanaan apel pagi, mengingat tuntunan tugas kedepan semakin berat dan komplek, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang menghalangi pelaksanaan tugas. Sabtu (11/07/2020) pagi

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dari kesehatan yang maksimal maka dari itu Polsek Medan Helvetia rutin melaksanakan olah raga bersama sebagai sarana dalam menjaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan anggota.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K yang memimpin pelaksanaan olah raga ini mengatakan "olah raga ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap minggunya dan sekaligus kami memantau wilayah kami dengan cara jalan santai di seputaran wilayah kami, 

Adapun route yang kami jalani mulai dari jalan Matahari raya - Pembangunan - gang Dame - sehati - komplek TNI AD - Gaperta IV - gang Solo - jalan Matahari raya - kembali ke Mako.

Selepas melaksanakan olah raga pagi dan jalan santai bersama, Kapolsek mengajak anggotanya untuk coffe morning dan sarapan pagi bersama di kantin Polsek Medan Helvetia. (Ade).


Tidak ada komentar