Melalui Dana CSR, PT Inalum Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Tuna Rungu Dan Penderita Tuli

Batu Bara.Metro Sumut
PT Inalum menyerahkan bantuan alat dengar kepada disabilitas tuna rungu yang berada di sekitar Perusahaan, Bertempat di Puskesmas Aeksongsongan. Sabtu (10/07/2020).

Acara serah terima tersebut, Dihadiri Mansur Marpaung (tokoh masyarakat dan anggota DPRD Asahan), Iqbal (staff CSR INALUM), Mery (kepala TU Puskesmas Aeksongsongan) dan para penerima bantuan.

"Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian INALUM kepada masyarakat sekitar khususnya penyandang disabilitas tuna rungu atau penderita tuli", kata Iqbal dalam sambutannya mewakili PT INALUM (Persero).

"Harapan kami, alat bantu dengar ini dapat bermanfaat untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarkat yang telah menjaga kondusifitas dan mendukung kegiatan operasional INALUM,  khususnya jalur transmisi, sehingga sampai saat Perusahaan masih terus berjalan dengan lancar dan semakin berkembang", tambahnya. 

Dalam sambutannya, Mansur Marpaung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada INALUM karena telah peduli dan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan para penderita tuna rungu atau tuli ini. Apalagi penerima bantuan sebagian besar berasal dari kampungnya Aeksongsongan. 

"Silahkan kalian jaga, kalian gunakan dan manfaat sebaik-baiknya. Dan jangan lupa, doakan INALUM agar semakin maju dan berkembang sehingga dana bantuan CSR lebih banyak lagi diterima masyarakat", tambahnya. 

Bantuan ini merupakan salah satu Program Bina Lingkungan bidang Kesehatan, khususnya penyandang disabilitas. 

Selain bantuan alat dengar sebanyak 12 unit, INALUM juga akan memberikan bantuan Kaki Palsu sebanyak 4 buah dan dan Tangan Palsu sebanyak 2 buah yang saat ini sedang proses pengukuran dan pembuatan. (Rahmat Hidayat)

Tidak ada komentar