Masuki Masa Purnabakti, Kapolda Sumut Pimpin Upacara Pelepasan Pada Purnawirawan Polda Sumut

Medan.Metro Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M. Si pimpin pelepasan langsung para purnawirawan Polri Polda Sumut di depan Lobby Adhi Pradana Polda Sumut. Rabu (01/07/2020) pukul 12.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut turut didampingi Para PJU polda Sumut dan personil Polri, Yang terlibat menghantarkan Purnawirawan Polri, Yang selesai masa pengabdiannya di Intitusi Polri. 

Pelepasan purnawirawan Polri ini, Di iringi dengan pasukan pedang pora. 
Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan upacara pelepasan purnawirawan Polri ini, Sebagai bentuk penghargaan dari Kapolda Sumut kepada purnawirawan Polri yang memasuki massa pensiun. 

Melalui Kabid Humas, Kapolda Sumut KBP Tatan Dirsan Atmaja SIK menyampaikan, Harapannya kedepan purnawirawan Polri Polda Sumut walaupun sudah selesai mengabdi di institusi Polri, Tetap mau menjadi bagian dari Polri dengan bersama - sama menjaga kamtibmas yang kondusif baik di lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar. Karena peran setiap orang sangatlah besar mempengaruhi kamtibmas di wilayah masing - masing. (Sumber : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja).


Tidak ada komentar