Kasi Propam Himbau Seluruh Personil Polres Batu Bara Taati Peraturan Lalulintas

Batu Bara.Metro Sumut
Menjelang oprasi patuh 23 juli, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kasi Propam Ipda Tagon Utahayan SH. Menghmbau kepada seluruh Personil Polres Batu Bara mentaati peraturan dan Undang undang Lalulinas. Selasa (21/7/2020).

Polres Batu bara dalam Himbauan menjelang Oprasi Patuh, Yang di akan dilaksaksanakan mulai tanggal 23 juli sampai dengan 15 hari kedepan.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kasi Propam Ipda Tagon Utahayan SH. menegaskan, Agar seluruh Personil Kepolisian Polres Resort Batu Bara dan jajaranya, Mentaati dan mengikuti Undang undang yang sudah di tentukan Kepolisian Republik Indonesia.

Diharapkan jangan melanggar, Seperri memasng nomor plat kendaraan yang  palsu, Menggunakan atribut Polri tidak sesuai dengan yang sudah ditentukan, Memakai Inpetaris kepolisian yang tidak memakai pakaian lengkap kepolisian yang tidak sofan, Dan harus melengkapi surat surat kendaraan . 

Ini semua untuk menunjukan kepada seluruh masyarakat Indonesia, Agar juga ikut menaati peraturan dan undang undang lalulintas, Dalam mentaati proses oprasi patuh yang di gelalar mulai 23 juli nanti, Agar bisa berjalan dengan baik, Dimulai dari diri kita sendiri, Khususnya Kepolisian Republik indonesia dan nantinya akan diikuti masyarakat " Tegas Kasi Propam.

Bagi seluruh personil yang belum mempunyai kelengkapan, Agar segera melengkapi kelengkapan berkemudi. (Baim).



Tidak ada komentar