Kapolres Batubara Ingatkan Kepada Bhabinkamtibmas Selalu Lakukan Pembagian Bantuan Keliling Ke Masyarakat

Batu Bara.Metro Sumut
Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubus .SH.MH, Mengingatkan kepada personil Babhinkamtibmas diseluruh jajaran Polres Batu Bara, Agar terus lakukan pembagian bantuan keliling kepada masyarakat setiap hari. Selasa (21/07/ 2020).

Diselah-selah istirahat kerjanya, Dikarenakan kurang sehat Kapolres Batu Bara, Masih tetap memberikan himbauan melalui Kasat Binmas AKP M. Safii SH. Agar jangan berhenti membantu masyarakat.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. melalui Kasat Binmas mengatakan agar terus berbagi dan cari secara langsung masyarakat yang membutuhkan, Agar segerah dilakukan bantuan-bantuan di setiap harinya.

Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara melalui KBO Binmas Iptu AM. Sitorus      menyampaikan, Harus di ketahui masyarakat, Bahwa paket sembako yang kita bagikan ini, Adalah bentuk kepedulian Polri dan pemerintah, Kepada warganya khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara ini.

Menanggulangi dampak pandemi covid 19 di daptasi kebiasaan hidup baru ini. Kami akan tetap keliling sesuai dengan perintah Kapolres Batu Bara, Untuk segerah membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum polres Batu Bara, Masyarakat yang terdampak covid 19.

KBO Binmas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat, Agar tetap waspada dan bersabar tentang musibah covid 19, Dan harus tetap ikuti protokol kesehatan, Selalu memakai masker dalam bepergian saat keluar dari rumah, Juga lakukan olah raga untuk kesehatan tubuh kita " Ucapnya.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, Babhinkamtibmas Polres Batu Bara melakukan pembagian ke daerah Desa Mangke Lama kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. (Baim).




Tidak ada komentar