Kapolda Sumut Jalin Silaturrahmi Dan Audiensi Dengan Pelindo 1

Medan.Metro Sumut
Kapolda Sumut menyambut kedatangan Pelindo I, Dimana pada siang ini turut hadir Direksi PT Pelindo l dan pendamping yaitu Bapak Dani Rusli Utama selaku Direktur Utama  Henry Naldi Direktur SDM dan Umum serta Hosadi A Putra sebagai Direktur Teknik. Kamis (16/07/2020) bertempat di Mapolda Sumut. 

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumut mengucapkan selamat datang kepada para perwakilan Direksi Pelindo I, Dan menyampaikan agar apa yg memang menjadi tupoksi pelindo dapat berjalan dengan baik. 

Kapolda Sumut menyampaikan, Apa yang menjadi tugas Pelindo I semua akan di dukung Polda Sumut, Apalagi menyangkut bidang keamanan. Kemudian Kapolda Sumut menyampaikan permasalahan mengenai tanaman mangrove, Yang saat ini sedang di kembang biakkan agar Pelindo I ikut ambil andil dalam pelestariannya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan berdiskusi seputar situasinkamtibmas, Dan di akhiri dengan pemberian plakat sebagai simbol terjalinnya silaturrahmi, Dan kerjasama Polda Sumut dengan Pelindo I. ( Sumber : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja).

Tidak ada komentar