Diberikan Sayur Mayur, Kapolda Sumut Di Apresiasi Pedagang Pasar Tradisional Yang Datang Ke Polda Sumut

Medan.Metro Sumut
Kapolda Sumut Silaturahmi dan audiensi dengan persatuan pedagang tradisional kota Medan. Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M. Si turut di dampingi PJU Polda Sumut menerima perwakilan persatuan pedagang tradisional kota Medan yaitu Bapak jonni naibaho selaku Ketua Kota Medan, Asni Tarigan, dan masing - masing perwakilan koordinator pasar kota Medan. Kamis (16/07/2020) bertempat di Mapolda Sumut. 

Tujuan kedatangan di laksanakannya kegiatan ini adalah, Untuk melakukan silaturrahmi dan meminta arahan serta saran, Sekaligus menyampaikan apresiasi kepada polri khususnya Polda Sumut karena kecintaannya kepada pedagang. 

Di awal kegiatan Kapolda Sumut mengapresiasi kedatangan pertama kalinya persatuan pedagang pasar tradisional kota Medan ke Mapolda Sumut," Saya bahagia sekali karena ibu ibu dan bapak bapak mau datang menemui saya di sini, Dan ini merupakan prestasi bagi saya, Karena masyarakat mau bertemu saya langsung " Ycap Kapolda Sumut. 

Kapolda Sumut menyampaikan seputar kamtibmas di Mapolda Sumut, Alhamdullilah di bulan terakhir ini situasi mulai kondusif, Dan masih aman dan semakin baik. Kapolda mengatakan peramasalahan di kota Medan ini terjadi karena narkotika. 

Pesan Kapolda Sumut kepada pedagang pasar yaitu, Jadilah ibu yg hebat dengan menyekolahkan putra - putrinya agar menjadi lebih hebat dari ibunya. Mintalah kepada tuhan apa yang kamu butuhkan jangan apa yang kamu inginkan " Jelas Kapolda Sumut. 

Orang nomor satu di Mapolda Sumut juga menyampaikan, Kalian adalah orang yang hebat, Karena menjadi barometer perekonomian di Sumut dengan tetap berdagang, Kapolda juga mengingatakan untuk tetap menjalankan anjuran protokol kesehatan di tengah pandemic covid -19. 

Kemudian Perwakilan pedagang tradisional menyampaikan, Rasa senang karena mau di terima Kapolda Sumut di Mapolda Sumut," Saya bangga karena para polisi terus menghimbau kami, Untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan apabila ada pemerasan kami tetap di lindungi dan di bantu polisi, Setiap ada pereman yg memeras kami " Jelas sumiati tarigan perwakilan pedagang tradisional. Kemudian Kapolda Sumut menerima keluhan dari para pedagang dan sekaligus bertukar fikiran. 

Perwakilan pedagang pajak brayan mengucapkan terimaksih untuk Kapolda Sumut yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang pasar di Kota Medan ini. Seumur hidup kami baru ini Kapolda Sumut mau menerima kami di Mapolda Sumut sekaligus memberikan sayur mayur sebagai apresiasi kepada Kapolda Sumut. 

Diakhir kegiatan tersebut, Para pedagang mennyampaikan sangat setuju bahwa bapak kapolda memang sahabat semua kalangan, Dan berharap semoga kepolisian tetaplah setia untuk membantu masyarakat kecil. (Sumber : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja).

Tidak ada komentar