Berikan Penghargaan Kepada Personil Polrestabes Medan, Kapolda Sumut : Jadilah Anggota Polri Yang Dapat Di Percaya Masyarakat

Medan.Metro Sumut
Dalam kesempatan ini, Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si yaitu Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si Para PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Dan para personil Polrestabes Medan bertempat di lapangan apel Mapolrestabes Medan. Rabu (22/07/2020).

Kapolda Sumut berikan penghargaan kepada 49 personil Polrestabes Medan yang berprestasi, Dalam pengungkapan kasus narkotika di wilayah Kota Medan Kepada anggota dari Polsek Medan Baru, Polsek Sunggal, Polsek Patumbak dan Polsek Kutalimbaru yang di serahkan secara langsung oleh Kapolda Sumut. 

Kapolda Sumut dalam amanatnya menyampaikan, Bahwa pemberian penghargaan ini, Sesuai kebijakan Kapolri untuk memberikan hukuman (Punishment) dan penghargaan (Reward) kepada para personil  Polri," Jangan pernah bermimpi mendapatkan prestasi tanpa ada berbuat suatu apapun untuk Polrestabes Medan” jelas Kapolda Sumut. 

Ini merupakan suatu prestasi dari rekan - rekan yang sudah mengorbankan nyawanya, Untuk mengungkap kejahatan narkotika " Jelas Orang nomor satu di Polda Sumut. 

Anggota Polrestabes Medan merupakan orang-orang yang terpilih karena untuk bertugas di Polrestabes Medan, Adalah suatu impian semua personil di jajaran Polda Sumut," Tunjukkan kinerja yang lebih baik untuk personil Polrestabes Medan begitu juga dengan dedikasi dan loyalitas yg tinggi untuk satuanmu ini” kata Irjen Martuani. 

Kapolda Sumut juga mengingatkan masalah terbesar di Sumut, Adalah narkotika dan mengtakan tidak ada toleransi untuk penyalah gunaan narkotika apalagi bagi personil Jajaran Polda Sumut," Saya ingatkan kembali jangan ada yang coba main-main dengan Narkotika, Tidak ada ampun bagi siapapun akan kita tindak dengan tegas, Hal ini juga sebagai motivasi untuk rekan yang lain yang bertugas dimanapun, Sgar lebih semangat untuk meraih prestasi lainnya " Jelas Kapolda Sumut.

Diakhir amanatnya Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih dan selamat serta sukses selalu bagi seluruh personil di Polrestabes Medan dan jadilah Polisi sebagai penegak hukum yg di percaya masyarakat. Jangan lupa jaga kehormatan dirimu, Keluaragamu dan satuan kebangganmu. (Sumber : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja).



Tidak ada komentar