Kapolsek Panai Tengah/Hulu Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Warga

Labuhanbatu.Metro Sumut
Dalam Rangka Hari Bayangkara KE-74  1 Juni Tahun 2020 Kapolsek Kecamatan Panai Tengah/Hulu Iptu Hendrik A.Silalahi, Memberikan Bantuan kepada Warga Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Bernama yang sering Dipanggil Ulong Berupa Beras.

Menurut Kapolsek Iptu Hendrik A.Silalahi, Pada kamis (25/06/2020) mengatakan kepada Metro Sumut com, Dalam rangka Hari Bayangkara Kepolisian RI Ke -74, 1 juni Tahun 2020, Kami Dari Polsek Panai Tengah/ Hulu Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial memberikan Bantuan Kepada Warga yang layak dan pantas untuk Dibantu " Kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Kami Dari Polsek Panai Tegah/ Hulu Berikan Bantuan ini, Inilah sebagai Tanda Rasa kepedulian kami Kepada sesama Umat manusia sudah sepantasnya kita Memberikan Bantuan dan Tolong menolong kepada orang yang pantas untuk dibantu,semoga Bantuan ini Bisa  Bermampaat  Buat Mereka Sekeluarga " Ucapnya.

Ulong mengatakan terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolsek Panai Tengah/ Hulu, Beserta anggotanya yang sudah memberikan bantuan Beras kepada kami sekeluarga Kami tidak dapat membalasnya, Kami serahkan saja Kepada Tuhan yang Maha Esa  semoga dibalasnya Dengan reski yang Berlipat Ganda" Katanya.

Pada Kesempatan tersebut, Turut hadir Kades Desa Tanjung Sarang Elang, Ahmad Pauzi, Kanit serse Ipda Dohar Siregar, Dan Para Personil Polsek Panai Tengah/Hulu. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu/ Rusman Wapimred).

Tidak ada komentar