Jelang HUT Bhayangkara Ke 74, Kapolres Batubara Gelar Baksos Di Pesantren Khoiru Ummah

Batubara.Metro Sumut
Menyambut hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 Polres Batubara beserta jajarannya menggelar Bakti sosial (Baksos) di Pondok PesantrenK KhoiruUmmah di jalan Perupuk Desa Guntum Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara. Senin (22/06/2020).

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Kabag Ops Rudi Candra SH, Kapolsek Lima puluh IPTU Rusdi SH MM, Kabag Sumda Kompol Elprida Lumban, Kasat Binmas AKP M.Safii SH dan Kasat Lantas AKP  Eridal Fitrah SH.

Dalam kunjunganya tersebut, Kapolres Batubara beserta jajaran melakukan silaturahmi, Dan dilanjutkan dengan memberikan santunan berupa sembako serta uang pembinaan kepada pengurus Pesantren Khoiru ummah yang di serahkan langsung kepada Kiyai Kamaludin Pimpinan pengusus Pesantren tersebut.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kegiatan tersebut mengatakan kami Polres Batubara akan membantu mengirimkan sembako, Dan sedikit dana pembinaan untuk pesantren ini setiap bulanya, Agar bisa membantu dan menjadi manfaat kepada para santri- santri yang bermukim di pesantren Khoiru ummah ini " Kata Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Lanjut Kapolres, Kami juga akan besilaturahmi ke setiap pesantren-pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Batubara, Baik melalui Mako Polres maupun Komunitas sedekah jumat (Ksj), Yang saya Bina sampai sekarang ini " Ucapnya.

Sambung Kapolres, Dalam menyambut HUT Bayangkara ke 74 dan sesuai intruksi Pimpinan Polri kami harus tetap selalu berdampingan dan mengayomi masyarakat juga harus terus melakukan Bakti sosial keseluruh masyarakat yang membutuhkan apalagi pada saat sekarang, Di Pandemi covid 19  yang dampaknya sangat merugikan ekonomi rakyat, Sudah selayaknya kita harus saling berbagi " Sebutnya.

Kapolres menambahkan, Di perayaan HUT ke-74 Bhayangkara ini, Mudah-mudahan Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan, Pengayoman dan perlindungan terbaik " Tambahnya.

Sementara Pimpinan dari Pesantren Khoiru Ummah Kiyai Kamalludin mengatakan kami mengucapkan Selamat HUT Bayangkara yang ke 74 Pada 1 juli 2020, Semoga Polri tetap sukses dan bisa dapat mengayomi masyarakatnya khususnya di Kabupaten Batubara ini. Kami atas nama  Pesantren Khoiru Ummah Mengucapkan banyak terimakasih atas Bantuan yang sudah di berikan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwa Lubis SH.MH, Dan kami sangat-sangat berterimakasih, Ini semua akan kami berkahi dengan Doa dari kami Pengurus dan para santri setiap hari harinya " Katanya.

Kami juga berharap tetaplah menjadi pemimpin di wilayah Kabupaten Batubara ini, Jarang sekali kami melihat pemimpin Kepolisian yang baik Hati seperti Pak H.Ikhwan Lubis ini. Semoga tetap sehat dan selalu sukses " Ucapnya. (Hamnas).

Tidak ada komentar