Ringankan Beban Masyarakat, Pemkab Labuhanbatu Berikan Paket Sembako Murah


Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Kabupaten Labuhanbatu memiliki tanggung jawab kepada masyarakat, H.Andi Suhaimi Falimunthe ST.MT Terus Berupaya membantu meringankan beban masyarakat, Dengan melaksanakan program yang menyentuh langsung kepada masyarakat menghadapi bulan.

Adapun program yang Disalurkan sebelumnya melalui Baznas, Bansos BPNT, Penyantunan Anak yatim, Masih kurang dianggap Bupati Labuhanbatu, Jauh dari sebelumnya datang Bulan Suci Ramadhan.

Bupati Labuhanbatu melalui Dinas Perindag Kabupaten Labuhanbatu, Membagikan paket sembako murah untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako terjadinya di bulan Ramadhan, Program ini tampak terlihat di aula kantor camat Panai Hulu. Senin (11/05/2020).

Bupati Labuhanbatu menyerahkan, Beras 5 kg minyak makan 2 kg dan gula 5 kg, Secara simbolis melalui camat panai hulu Abdul kholik SE kepada 7 Kepala Desa yang mewakili warga masing masing Desanya, Sebanyak 1500 paket untuk masyarakat seKecamatan Panai Hulu yang menerima paket sembako harga murah.

Pada kesempatan ini Bupati Labuhanbatu mengatakan paket sembako ini kita berikan bukan karena dampak covid 19, Ini telah kita rencanakan sebelumnya bersama Dinas Perindag, Untuk mengantisifasi lonjakan harga sembako di bulan suci Ramadhan ini " Sebut Andi.

Lebih lanjut dia juga menyebutkan melalui Dinas Perindag, Hari ini ada 1,500 paket kita berikan kepada masyarakat Kecamatan Panai Hulu yang benar benar pantas menerima, Memang tidak semua masyarakat menerima mendapat kupon sembako murah ini namun bapak ibu yamg belum mendapat harap bersabar " Kata Andi melaluii Dinas Perindag.

Melalui Dinas Perindag Andi juga memaparkan, Masih ada program pemerintah yang akan kita salurkan insya allah dibulan puasa ini juga Pemkab Labuhanbatu berencana membagikan paket sembako senilai 300,000, Ditambah uang Rp 300 ribu Rupiah yang diberikan merata kepada masyarakat yang belum mendapatkan bagi yang pantas untuk mendapatkanya " Tutur Dinas Perindag.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat melalui program program yang bisa membantu masyarakat Labuhanbatu dari kota hingga sampai ke daerah pesisir Pantai Labuhanbatu ini " Tandas Dinas Perindag.

Acara tersebut, Dihadiri Kadis Perindag, Camat Kecamatan Panai Hulu dan para Kepala Desa Sekecamatan Panai hlHulu. (Ahmad Darwis Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar