Mempererat Tali Silahturahmi, Den Intel Kodam I/BB Terima Satu Ekor Sapi Dari Jaguar Perkasa Indonesia



Medan.Metro Sumut
Dalam rangka mempererat tali Silahturahmi dibulan Ramadhan 1441H Jaguar Perkasa Indonesia (JPI) binaan Den Intel Dam I/BB memberikan bantuan berupa 1 ekor sapi kepada deninteldam I BB sebagai wujud kerja sama sebagai pembina dan Pelindung dalam kegiataan Jaguar perkasa indonesia sebagai komunitas olah raga menembak dan panahan.

Dalam kesempatan ini komandan denintel Letkol Inf M Wirya Arthadiguna menyampaikan beribu terima kasih atas pemberian bantuan kepada kami. Sebagai wujud rasa kebersamaan dalam berogarnisasi,dan menjalin hubungan silaturahmi,kedepan jaguar perkasa indonesia agar lebih tetap semangat menjalankan aktifitas dan bekerja sama dengan lembaga lembaga lain baik mengadakan event-event pertandingan agar lebih dikenal dikalangan luar. Jumat (22/05/2020).

Sebagai ketua umum JPI sdr. Erik dan sekjen riza anshari menyampaikan bahwa kami dari Jaguar perkasa indonesia berterima kasih juga dlm hal pembinaan dan kerja sama yg selama ini terjalin antara deninteldam dan Jaguar perkasa Indonesia semoga kedepan kita tetap konsisten mengadakan kegiatan yg positif dan membangkitkan semangat kebersamaan agar JPI    semakin dikenal ditengah2 masyarakat seperti ini dan dapat berbagi dengan sesama baik internal maupun external. (Pasaribu/Red).

Tidak ada komentar