Kapolres Tanjungbalia Berikan Himbauan Selalu Gunakan 3 S, Kepada Masyarakat


Tanjungbalia.Metro Sumut
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawia. S,I,K. MH, Untuk Pencegahan Covid-19, yang sudah menjadi Pandemi di Kota Tanjungbalai, Instruksi kepada personil yang bertugas patroli pada malam ini, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak lagi berkumpul ditempat  keramaian.

Berdasarkan keterang yang dihimpun wartawan, Jumat (15/05/2020), Jam, 22.00 Wib, Kapolsek Teluk Nibung AKP R,G,M. Hutagalung. SH, yang memimpin 30 personil dalam pelaksanaan Apel dihalaman Mapolres Tanjungbalai.

Kapolsek Tuluk Nibung, AKP R,G,M. Hutagalunh. SH, partama tama mengucapakan terima kasih kepada personil yang hadir pada malam ini.

Tugas malam adalah patroli himbauan di tempat keramai dan tempat hiburan, warung makan , warung tuak, pedagang kaki lima, ataupun yang berjualan di pinggir jalan raya.

Kapolsek didalam Apel, Sampaikan Peaan pesan Kapolres bahwa tugas malam patroli himbauan kepada masyarakat harus dengan sopan, rama, santun dan humanis, tidak boleh pakai arogan dalam bahasa ataupun fisik.

Setelah arahan dan selesai Apel Pasukan Polres Tanjungbalai, Langsung melaksanakan tugas patrolinya, ditempat yang sudah ditetapkan rutin dalam memberikan himbauan.

Adapun himbauan yang diberikan kepada masyarakat yang masih duduk dan minum di warung tuak,  tim patroli menghampiri dan menberikan himbauan sepaya segera pulang kerumahmya masing masing, untuk menghindari pencermaran wabah covid-19.

Kapolsek Teluk Nibung AKP. R,G,M. Hutagalung. SH, Juga sampaikan pesan Kapolres Tanjungbalai AKBP Puti Yudha Prawira. S,I,K. MH, Memang kita tidak bisa mengusirnya tapi setidaknya kita bisa mengantisipasi, dengan diawali dari diri kita sendiri untuk tidak berkumpul di tempat keramaian orang banyak, Selalu Gunakan Masker, Jaga jarak keoada sesama, selalu mencuci tangan pakai sabun, tetap jaga kebersihan diri mulai dari diri kita sendiri, Jaga kebersihan lingkungan disekitar kita, Serta bantu sebarkan berita ini kepada sanak saudara, tetangga, atau teman teman dekat kita.

Jangan muda percaya dengan berita yang belum tentu benar, HOAX, tetap waspada dan kelau tidak ada kepentingan diharapkan dirumah aja, apabila ada kegiatan dalam perkerjaan maka dianjurkan Gunakan masker selalu apabila keluar rumah maupun didalam rumah. (Rahmat Hidayat).

Tidak ada komentar