Cegah Covid-19, Polda Sumut Berikan Tempat Cuci Tangan Dan Bilik Semprot Kepada MUI Prov. Sumut


Medan.Metro Sumut
Sebagai bentuk keseriusan Polda Sumut dalam meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), Polda Sumut menyediakan tempat cuci tangan dan penyemprotan disinfektan di kantor MUI Prov. Sumut Jalan Sutomo Ujung Medan. Rabu (08/04/2020)

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si usai pelaksanaan rapat koordinasi bersama MUI Prov. Sumut dalam rangka bersama-sama melakukan penanganan pencegahan virus Corona (Covid-19) guna melindungi masyarakat Sumut agar tidak terpapar virus tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Dit Binmas Polda Sumut memberikan tempat cuci tangan, Sat Brimob Polda Sumut memberikan penyemprotan disinfektan ke setiap ruangan serta Bid Humas Polda Sumut memberikan bilik semprot.

Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Polda Sumut mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Sumut kepada masyarakat khususnya pengurus MUI Prov. Sumut agar tidak terpapar virus corona

"Virus Corona atau Covid-19 ini tidak kasat mata dan dapat menular dengan cepat. Maka kita harus jaga kebersihan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan aktivitas sehingga kita tidak mudah terpapar virus tersebut " Ujar Kabid Humas Polda Sumut

Ketua MUI Prov. Sumut H. Abdullah Syah M.A beserta para pengurus mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut dan jajaran atas bantuan yang diberikan. "Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian bapak Kapolda Sumut dan jajaran. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kami dan semoga kita semua tidak terpapar virus corona ini " Ujarnya. (Leodepari).

Tidak ada komentar