Bupati Labuhanbatu Kunjungi Kegiatan Komite Dan Paguyuban Sekolah

Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT Rabu meninjau pelaksanaan kegiatatan Komite Sekolah dan Paguyuban Kelas Peduli, Dan Berbagi yakni mengumpulkan sembako dari guru dan orang tua peserta didik yang memiliki kelebihan rejeki, Untuk di salurkan kepada orang tua ataupun peserta didik yang membutuhkan dalam ruang lingkup sekolah tersebut, Pada Rabu (15/04/2020).

Adapun Sekolah yang di kunjungi, Yaitu SD N. 02 Rantau Utara dan SD N. 06 Rantau Utara yang melakukan Kegiatan tersebut, Bertujuan untuk meringkan beban saudara-saudara yang sekarang ini terdampak dari penyebaran virus corona atau Covid-19 (Virus Corona).

Bupati Labuhanbatu  H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MY sangat memberikan apresiasi dari kegiatan ini, Serta ikut berpartisipasi bagi sekolah yang jumlah sumbangan yang di terima tidak mencukupi, Untuk di bagikan kepada penerima, kekurangan nya akan dibantu oleh bupati Labuhanbatu. Bantuan yang akan di Salurkan Komite Sekolah dan Paguyuban Kelas Peduli, Dan Berbagi ini akan di salurkan kepada masyarakat Kurang mampu, Dan juga kepada orang tua didik kurang mampu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT apresiasi kegiatan yang di lakukan Komite sekolah dan Paguban SD 02 dan SD 06 Kecamatan Rantau Utara, Karena melihat kepedulian ini Bupati Labuhanbatu akan ikut menanggulangi apabila ada kekurangan yang akan di bagikan.

Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengatakan saya sangat bangga dengan kepedulian komite sekolah dan Paguyuban, Atas inisiatif untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu, Dan juga turut serta peduli atas Virus Corona yang sudah mewabah keseluruh Daerah yang ada di Sumatra Utara " Katanya.

Lebih lanjut Andi juga mengharapkan, Mudah-mudahan wabah covid 19  (virus corona) ini, Dapat terhindar dar warga masyarakat yang ada di Indonesia ini dan cepat berlalu dari Kabupaten kita ini " Harap Andi. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar