Kapolres Madina On Air Di Radio Start FM Panyabungan, Himbau Masyarakat Antisipasi Penyebaran Covid -19


Madina.Metro Sumut
Sehubungan dengan mewabahnya  Virus Corona (Covid-19) diberbagai negara, Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si pada hari selasa tanggal 24 Maret 2020, Sekitar pukul 15.00 Wib, melaksanakan kegiatan On Air di Radio Start FM Panyabungan.

Kegiatan On Air ini saya laksanakan dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Kab. Madina, pada acara tersebut ada lima poin himbauan yang saya sampaikan buat warga masyarakat Madina, yaitu :

1. Untuk sementara waktu dimohon tidak melakukan kegiatan yang mengakibatkan berkumpulnya orang dalam jumlah banyak khususnya di tempat-tempat umum.

2. Tetap tenang dan tidak panik dan lebih meningkatkan kewaspadaan dengan mengikuti informasi resmi dari pemerintah. Melakukan upaya kesehatan seperti menjaga kondisi tubuh tetap bugar dan penggunaan antiseptik untuk tangan.

3. Tidak melakukan pembelian dan penimbunan bahan pokok secara berlebihan.

4. Tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita yang tidak jelas sumbernya/Hoax.

5. Berkoordinasi dengan Kepolisian setempat apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya.

"Demikian Himbauan kami sampaikan, butuh kerjasama dan kepedulian kita semua, selain upaya kita semua, mari berdo’a kepada Allah SWT bsemoga wabah Corona/Covit-19 ini segera mereda dan kondisi kembali normal" tutup Kapolres Madina diakhir On Air yang dilaksanakan. (Yogi).

Tidak ada komentar