Jalin Keakraban Antara Pimpinan Dan Anggota, Kapolres Batubara Gelar Gotong Royong Bersama


Batubara.Metro Sumut
Guna untuk menjalin kebersamaan, Sekaligus kekompakan antara pimpinan dan anggotanya, Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH menggelar kerja bakti bersih-bersih di halaman Polres Batubara. Jumat (06/03/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Untuk mejalin kebersamaan yang erat antara pimpinan dan anggota personil kepolisian Resor Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan SH,MH memberikan pesan kepada seluruh anggotanya, Untuk lebih menjalin silahturahmi kedekatan antara pimpinan dan bawahan," Kita harus saling menghargai dan saling kompak dalam tugas-tugasnya, Dikesempatan luang jangan pernah berhenti mengarahkan para personil, Dengan arahan yang santun dan juga menghormati satu sama lain " Pesannya.

Kapolres berharap, Jalinan kerja di  Polres Batubara yang saya pimpin ini, Bisa menjadi suatu ikatan persaudaraan dan kerjasama tugas masing-masing personil kepolisian Polres Batubara " Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batubara menunjukan aktifitas sinergi antara pimpinan dan anggota personil ke polisian resort Batu bara, Dengan melakukan bakti sosial di lingkungan Polres Batubara dan dilanjutkan coffe morning bersama, Dengan seluruh personil kepolisian Polres Batubara.

Kegiatan tersebut, Disambut baik para personil dan staf pejabat utama PJU, Dan saling melihatkan persaudaraan yang erat dalam beraktifitas. (Hamnas).












Tidak ada komentar