Forkopimda Hadir Dalam Penandatanganan WBK Dan WBBM Di Polres Tanjung Balai


Tanjung Balai.Metro Sumut
Kapolres Tanjung Balai memimpin.acara Pencanangan dan Penandatanganan Piagam Perencanaan Wilayah Bebas dari Korupsi WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani WBBM di Polres Tanjung Balai.

Keterangan dari Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Acara pencanangan dan penandatangan Piagam Perencanaan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi, Senin (09/03/2020) Jam 10.00 Wib di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai.

Selanjutnya peserta yang hadir dalam Pencanangan dan Penandatanganan Unsur Pimpinan dan Internal Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S.I.K. M.H, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga S.H, Para Kabag Polres Tanjung Balai, Para Kasat Polres Tanjung Balai, Para Kapolsek Polres Tanjung Balai dan Para Kasi Polres Tanjung Balai.

Forkopimda dan Eksternal yang Turut hadir dalam pencanagan dan penandatanganan Walikota Tanjung Balai H. Mhd. Syahrial. S.H. M.H, Kajari Tanjung Balai AA. G. Satya Markandea. S.H, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Salomon Ginting. S.H, Dosen Politeknik Tanjung Balai Ahmad Fauzan Lubis

Kapolres Tanjung balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH yang membawa tata tertib Acara Pencanangan dan Penandatanganan Piagam Pencanangan Wilayah Bebas dari Korupsi WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani WBBM di Polres Tanjung Balai.

Pembawa oleh Protokol dan laporan Perwira yang ditunjuk serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH yang memberikan Kata sambutan  dalam tujuan acara ini adalah kesungguhan institusi Polri khususnya Polres Tanjung Balai dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya korupsi kolusi dan nepotisme KKN serta upaya untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh jajaran Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, juga membuat Penerapan zona integritas ini adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan Wibawa serta Citra kepolisian dengan mengamalkan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, dengan keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi kepolisian secara sungguh-sungguh dan konsekuen tentunya akan mampu menghadirkan Insan aparatur kepolisian yang handal dan profesional dalam menegakkan hukum di kota Tanjung Balai.

Selanjutnya melalui kesempatan penandatanganan kembali fakta integritas terkait dengan adanya pergantian pimpinan dan beberapa pejabat di lingkungan Polres Tanjung Balai jadi kita laksanakan pada hari Senin 9 Maret 2020 saya AKBP Putu Yudha Prawira S I.K. M.H sebagai Kapolres Tanjung Balai mengajak kepada seluruh personil Polres Tanjung Balai, Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja agar penilaian terbaik pelayanan prima yang telah kita terima dapat kita tingkatkan menjadi WBK dan WBBM.

Tanpa dukungan seluruh rekan-rekan personil Polres Tanjungbalai bawah satuan fungsi yang tergabung dalam kelompok kerja Pokja maupun unit pelayanan untuk bisa terwujud wilayah bebas dari korupsi WBK wilayah borokrasi bersih melayani WBBM mudahan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Ridhonya kepada kita semua pada tahun 2020 ini Polres Tanjungbalai dapat mewujudkan prestasinya menjadi WBK dan WBBM," Ucap Kapolres Putu Yudha.

Pembacaan Deklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Polres Tanjung Balai Tahun anggaran 2020 oleh Kapolres Tanjung dan Penandatanganan Piagam Pencanangan serta Laporan Perwira yang ditunjuk dan acara Penutupan dilanjutkan dengan Foto Bersama. (RH)

Tidak ada komentar