Danramil 10/ML Berikan Motivasi Belajar Kepada Pelajar SMPN 38 Marelan


Marelan.Metro Sumut
Babinsa Kel Terjun Kec. Medan Marelan Sertu Hari W menjembatani atas terselenggaranya kegiatan Upacara di sekolah, Karena Babinsa khawatir para siswa sekolah tersebut terpengaruh kegiatan yang nantinya akan merugikan pelajar itu sendiri maupun pihak sekolah. Selasa (10/03/2020).

Danramil 10 / ML bertindak sebagai Irup dalam pelaksanaannya, Pada kesempatan tersebut, Komandan memberikan arahan dan motivasi supaya dalam belajar itu harus bertanggung jawab terhadap segala apa yang kita perbuat
Orang tua menitipkan anaknya di sekolah tesebut dengan banyak mengeluarkan dana diharapkan mampu menyerap ilmu yang diberikan guru sesuai kurikulum sekolah jadi tidak ada istilah main main dalam proses belajar.

Arahan dan bimbingan Komandan sangat diperlukan supaya para pelajar termotivasi belajar dengan giat karena sekolah SMPN 38 merupakan sekolah yang sudah besar namanya hal ini terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diterima dan kiprahnya dalam mengikuti semua kegiatan yang diprogramkan pihak sekolah. (Nasran).

Tidak ada komentar