Wali Kota Medan Pimpin Rapat Pembentukan BNN Di Kota Medan

Medan.Metro Sumut
Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H diwakili Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, ATD.MT memimpin rapat pembentukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Medan, di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (16/7). Mengatakan kota Medan sudah layak memiliki BNN, untuk itulah Pemko Medan siap mendukung sepenuhnya agar BNN ini segera terbentuk di kota Medan.

"Pada prinsipnya kami siap mendukung pembentukan BNN di kota Medan."kata Asmum. Asmum juga memastikan apabila BNN Kota ini terbentuk maka organisasi ini akan berjalan dengan efektif. Sementara itu, Kabag umum BNN Provinsi Sumut, Bastian mengatakan hingga saat ini BNN Provinsi yang ada diseluruh Provinsi berjumlah 34 sedangkan untuk BNN Kota berjumlah 173. Untuk membentuk BNN Kota, Lanjut Bastian, Pemko Medan harus melengkapi dokumen-dokumen berupa data tingkat kerawanan, data kasus dan program apa saja yang sudah dilakukan oleh Pemko Medan terkait program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"Disamping dokumen tersebut, Pemko Medan juga harus melengkapi sarana dan prasarana pendukung lainya."ujarnya. (Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan).

Tidak ada komentar