DPRD Asahan Studi Banding Soal Perda Inisiatif Kepada Pemko Medan

Medan.Metro Sumut
Badan Pembentuk Peraturan Daerah DPRD Asahan berkunjung ke Pemko Medan, Kamis (18/7). Para legislator dari Asahan ini ingin mencari informasi sekaligus mempelajari tentang perda-perda inisiatif yang ada di Medan.

Rombongan tamu yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Asahan, Ilham Harahap ini diterima Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H. diwakili Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Ir. Purnama Dewi, MM di Ruang Rapat II, kantor wali kota. Turut mendampingi Purnama Dewi adalah perwakilan dari Bagian Hukum Setdako Medan.

Mengawali pertemuan itu, Purnama Dewi membacakan sambutan tertulis Wali Kota yang berisikan ucapan selamat datang sekaligus ekspose tentang Medan. Selanjutnya, pimpinan rombongan tamu pun memperkenalkan diri. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus diskusi tentang perda inisiatif yang sudah selesai maupun sedang dalam proses pembahasan.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana keakraban. Setiap pertanyaan dari legislator dijawab dengan penjelasan yang panjang lebar dan sebagaimana biasa, di akhir pertemuan Purnama Dewi mewakili Wali Kota memberikan cindera mata kepada pimpinan rombongan. (Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan).

Tidak ada komentar