Menjelang Ramdan, Kades Selat Besar Dan Muspika Kecamatan Bilah Hilir Himbau Warga Jaga Ketertiban

Labuhan batu. Metro Sumut
Menyambut bulan suci Ramadan 1440 H 2019, Kepala Desa Selat Besar beserta muspika Kecamatan Bilah Hilir memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat agar waspada menjaga ketertiban dan menjaga ketentraman " Katanya, senin (06/05/2019).

Kades Selat Besar Purwanto beharap, Agar lebih peka terhadap aktifitas warganya, Baiik juga pendatang maupun warga yang lama. Dan juga tamu pendatang pola tamu wajib melapor 1x24 jam " Harapannya.  

Lanjut Purwanto, Marilah kita jaga lingkungan kita, Supaya menjaga ketertiban untuk desa kita, Juga menghormati bulansuci ramadan 1440 H dalam rangka untuk memelihara persatuan dan kesatuan,  juga kepala desa selat besar  purwanto  beserta mupika kecamatan bilah hilir. Juga di himbau kepada pemuka pemuka masyarakat tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk meningkat kan kebersamaan, Saling menghormati danmenghargai serta juga menghindari kegiatan indvidual maupun masalah yang dapat menggangu ketertiban, keamanan,  madyarakat. Kepada pengusaha, Rumah makan sejenis. Warung tuak, Minuman beralkohol, Cafe, hiburan malam, Pengelola pasar malam, pengusaha penangkapan burung walet, Khususnya umat muslim kepada pengusaha dengan menyesuaikan program pelayanannya " Ucapnya. 

Purwanto menegaskan, Kepada  pemilik hiburan karoeke diminta tidak buka selama bulan Ramadan. Untuk memelihara keamanan, Serta menghindari kegaduhan, Untuk menjaga ketenangan orang yang sedang beribadah puasa dan juga salat tarawih " Tegasnya.  

Purwanto menambahkan, Tunjukan kekhusyu'an dalam beribadah untuk menjunjung tinggi tinggi rasa persatuaan dan kesatuan, Serta persaudaraan yang ikhlas dan juga ciptakan suasana harmonis, Juga saling menghormati dengan penuh rasa kasih terhadap sesama " Tambahnya. (Rusman Wapimred).



Tidak ada komentar