Camat Medan Marelan Dan Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Medan Buka MTQ Ke-51 Tahun 2018

Medan Marelan.Metro Sumut
MTQ Tingkat Kecamatan Medan Marelan ke-51 tahun 2018 Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan secara resmi dibuka oleh Camat Medan Marelan H T Yudi Chairuniza dan Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Medan yang juga Ketua Komisi B Surianto alias Butong di Aula Kecamatan Medan Marelan. Sabtu (20/01/2018).
 
Acara MTQ Tingkat Kecamatan Medan Marelan ke-51 tahun 2018 Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan yang diikuti 5 Kelurahan se Kecamatan Medan Marelan dan 30 peserta.

Camat Medan Marelan H T Yudi Chairuniza dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi MTQ ke 51 Kecamatan Medan Marelan mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan para peserta,” Saya mengucapkan terima kasih kepada para Alim Ulama tokoh masyarakat serta para peserta MTQ yang hadir pada hari ini “ Katanya.

Yudi Chairuniza juga mengharapkan nantinya para juara MTQ Kecamatan Medan Marelan dapat mengharumkan nama Kecamatan di pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Medan mendatang “ Harapannya.

Sementara Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Medan yang juga Ketua Komisi B Surianto alias Butong mengatakan diharapkan pelaksanaan MTQ Ini dapat menjadi Syiar agama Islam, dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari “ Katanya.

Turut hadir Dalam pembukaan MTQ tersebut Tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Marelan, para Alim Ulama, Anggota DPRD, Lurah se Kecamatan Medan Marelan serta unsur organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan Marelan Ardiansyah SpdI, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo dan Koramil 11/MD. (Hamnas).



Tidak ada komentar