Tim Pusjarah Polri Lakukan Peninjau Pondok Baca Polres Pelabuhan Belawan

Belawan.Metro Sumut
Tim dari Pusat Sejarah (pusjarah) Polri melakukan peninjauan Pondok Baca (perpustakaan mini) Polres Pelabuhan Belawan. Peninjauan yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Sarwoko tersebut dilaksanakan pada Rabu (06/12/2017).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik yang menyambut kedatangan Tim Pusjarah Polri mengatakan, Kunjungan Tim Pusjarah Polri tersebut dalam rangka penelitian terkait revitalisasi Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja dan pedoman hidup anggota Polri.

Dalam kunjungan tersebut, Kombes Pol. Drs. Sarwoko yang didampingi oleeh AKBP Verdi Kalele, AKBP Edi Purnama dan Staf dari Pusjarah Polri mengecek Pondok Baca Polres Pelabuhan Belawan sebagai salah satu terobosan kreatif Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik mengatakan Pondok bacaan ini sengaja kami bangun bersampingan dengan rencana pembangunan ruang pelayanan SIM yang akan beroperasi mulai Tahun 2018 agar Pondok Bacaan ini dapat menjadi ruang tunggu bagi pemohon SIM " Katanya.(Hamnas).

Tidak ada komentar