Menjelang Lebaran 1437 H , Pelindo 1 Siapkan Fasilitas Terbaik Di Pelabuhan Belawan Bandar Deli

Belawan.Metro Sumut
PT Pelindo I sudah menyiapkan layanan terbaik kepada penumpang yang bersandar di Pelabuhan Belawan. Pelabuhan Bandar Deli Belawan yang baru saja siap dibangun, menyediakan fasilitas-fasilitas layanan terbaik. Selasa (05/07/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Direktur Bisnis Pelindo I Syahputera mengatakan Pelindo I sudah menyiapkan layanan terbaik kepada penumpang yang bersandar di Pelabuhan Belawan.
Apalagi Pelabuhan Bandar Deli Belawan yang baru saja siap dibangun, Menyediakan fasilitas-fasilitas layanan terbaik “ Katanya.

Lanjut Syahputera, Tidak hanya layanan bus gratis untuk penumpang. Kami juga menyiapkan fasilitas yang memberi kemudahan di Pelabuhan Belawan. Seperti dua garbarata, yang memudahkan naik turun penumpang “ Ucapnya.

Selain itu, terminal penumpang Pelabuhan Bandar Deli Belawan sudah memiliki arsitek bangunan yang lebih modern. Berbagai fasilitas pun sudah lengkap di dalamnya.

Diterangkannya, adapun fasilitas yang tersedia, di antaranya, guesthouse, ruang tunggu VIP, ruang tunggu ekonomi, ruang ibu menyusui, balai kesehatan, ruang merokok, kedatangan dan anjungan, ruang salat, toilet pria dan wanita, alarm, sound, pemadam kebakaran, alat penyelamat kecelakan, outomatic gate dan lainnya.


Dalam mendukung kelancaran arus mudik, khususnya melalui Pelabuhan Belawan, Pelindo I menyiapkan empat armada bus gratis. Bus ini disiapkan untuk mengantar penumpang yang baru tiba di Pelabuhan Belawan. Adapun tujuan bus ini, yakni Terminal Amplas dan Terminal Pinang Baris Medan.(Hamnas).

Tidak ada komentar