Polres Metro Jakarta Pusat Dan Polsek Jajaran Serentak Gelar Razia

Jakarta.Metro Sumut
Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, dan Polsek Jajaran dengan serentak melakukan pengecekan terhadap toko-toko yang ada di pasar wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat terkait adanya tutup panci dandang yang berlafal huruf Arab.Kamis (28-01-2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarkat Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan razia yang mereka gelar dibeberapa pasar yang ada di wilayah Jakarta Pusat tersebut berdasarkan adanya temuan tutup panci atau dandang bertuliskan huruf Arabdi Toko Aneka Ruko Sektor 1.1 Blok RB 1 No.7 BSD Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong, Polres Metro Jakpus dan jajaran secara serentak melakukan pengecekan ke toko toko kelontong yang menjual panci “ Katanya.

Lanjut Suyatno, dalam operasi yang digelar Polres Metro Jakarta Pusat dan jajaran tersebut sedikitnya pihaknya telah menyambangi 15 toko yang menjual panci. Seperti di Pasar Gembrog, Pasar Cempaka Putih, Pasar Jati, Pasar Genjing, Pasar Senen, Pasar Paseban, Pasar Kwitang, Pasar Gaplok, Pasar Kawi-kawi “ Ucapnya.


Suyatno menjelaskan, Pasar Gembrong Galur Johar Baru, Pasar Pulo Gundul, Hero Sarinah Menteng, Glodok Elektronik Menteng. Serta Mall, Supermarket di wilayah Polsek Metro Menteng dan Pasar Karang Anyar Sawah Besar serta Pasar Kemayoran Jakpus, Hasil pengecekan tidak ditemukan panci atau dandang bertuliskan huruf Al Quran yang dijual “ Jelasnya.(Melvy).

Tidak ada komentar