KPR Rutan Labuhan Deli Senam Bersama Warga Binaan

Labuhan Deli.Metro Sumut
Warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II-B Labuhan Deli mengikuti senam bersama Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Theo Adrianus Purba yang digelar semingu dua kali, yaitu pada hari selasa dan jumat. Selasa (08/12/2015).

Karutan Labuhan Deli Alexander Lisman Putra melalui Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Theo Adrianus Purba mengatakan kegiatan ini digelar untuk mengenalkan gaya hidup sehat kepada warga binaan, Mereka butuh penyegaran agar tidak stres makanya kami adakan kegiatan ini. Harapannya mereka bisa menjalani gaya hidup sehat dan damai setelah keluar dari sini “ Katanya.

Lanjut Theo, Dengan alunan musik ‘Sakitnya Tuh di Sini’ dan ‘Goyang Dumang’ warga binaan antusias mengikuti setiap gerakan senam, Warga binaan yang mengikuti senam dipandu oleh instruktur senam yang diadakan dihalaman Rutan Labuhan Deli nampak antusias dalam mengikuti senam,hal ini dibuktikan dengan semangat mereka mengikuti setiap gerakan instruktur “ Ucapnya.

Theo menjelaskan, Kegiatan senam bersama kita agendakan setiap seminggu dua kali, yaitu pada hari selasa dan pada hari jumat, diharapkan kesehatan jasmani baik warga binaan terjaga dengan baik “ Jelasnya

Theo juga berharap dengan kegiatan ini akan menjadikan suasana harmonis di Rutan Klas II B Labuhan Deli, Tentunya dengan kegiatan ini akan menjadikan suasana harmonis di Rutan Labuhan Deli yang nantinya akan mendukung dalam pelaksanaan pembinaan untuk warga binaan “ Harapannya.(Hamnas).

1 komentar

Unknown mengatakan...

Ka.Rutan dan Ka.KPR Good Job