DPP FORKOMWARI Santuni 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa



Medan,Metro Sumut-Menyambut Bulan Suci Ramadhan1433 H / 2012 Masehi Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (DPP FORKOM WARI),mengadakan kegiatan Sosial dan memberikan santunan kepada Fakir Miskin, kaum dhuafa dan 100an anak yatim piatu serta sejumlah pengurusnya dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1433 H.
Ketua DPP Forkomwari Syaipul Badrun didampingi Sekretarisnya Abu Hasan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian Forkomwari  terhadap masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin dan agenda tahunan yang dilakukan oleh Forkomwari  setiap tahun sebagai sumbangsih membantu anak - anak yatim dan rasa kepedulian terhadap sesama dalam kegiatan yang di selenggarakan dijalan peringgan/pondokseng dusun VI tepatnya dilapangan bola Tunas Muda Helvetia kecamatan sunggal minggu (15/7) dan di Kantor Sekretariat Forkomwari Jalan Sunggal 377 Medan . Forkomwari menyantuni 100 anak yatim piatu dan kaum dhuafa, "ujar Sayipul didampingi Sekjen DPP Abu hasan , Rahmadsyah yoga, Hirudy, Ahmad subahagia, Wagianto, Rijal Harahap, Bahtiarrudin , Agus salim dan beberapa pengurus Forkomwari lainnya.
Lebih lanjut dikatakanya Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1433 H ini masih tampak sejumlah tempat hiburan yang masih beroperasi, Padahal bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari ,namun belum satupun himbaun pemerintahan yang melakukan sosialisasi terhadap tempat hiburan malam, Cafe - Cafe, Salon Plus, Panti pijat maupun tempat -tempat judi seperti di belawan yang masih eksis walau bulan suci telah diambang pintu,terannya.
''Kami minta pemerintah kota medan hendaknya mulai melakukan penertiban di sejumlah tempat hiburan dan hotel. hal tersebut sebagai bentuk menghormati datangnya  bulan suci ramadhan diharapkan dalam bulan Ramadaan nanti juga tidak ada Petasan (mer­­con)  untuk memberikan kenyamanan bagi umat islam menunaikan ibadah''ungkap syaipul.Acara ini di hadiri ustad Drs.Syaukani Muda Ma.g  serta ustad H.M Syahnun MS yang memberikan tausiah dan doa.
Kegiatan ini terselenggara atas kepedulian masyarakat Luas dan juga dari intansi -intansi swasta dan pemerintah,jelasnya.(Nst)

Tidak ada komentar