Kapolda Bali Sambut Kehadiran Wakil Presiden RI Di Bali Dalam Rangka Pembukaan World Ocean Summit 2017

Bali.Metro Sumut
Wakil Presiden Republik Indonesia, M Jusuf Kalla, melakukan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Bali dalam rangka membuka kegiatan World Ocean Summit 2017.

Kedatangan Wapres RI disambut Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus R Golose, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bali, berlangsung di Bandara Ngurah Rai Tuban, Kamis (23/02/2017).
 
Kegiatan World Ocean Summit 2017 di Bali merupakan konferensi internasional tahunan yang digelar untuk membahas tentang kelautan dunia dan berbagai terobosan untuk menjaga ekosistem laut.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari di Ballroom Sofitel Nusadua, 22-24 Februari 2017, dan mengambil tema “Financing the Sustainable Ocean Economy” yang diikuti oleh sekitar 400 orang delegasi yang berasal dari 31 negara peserta.

Pengamanan World Ocean Summit 2017 di Nusadua Bali mendapat perhatian penuh Polda Bali bersama jajaran Polresta Denpasar, dan merupakan bagian dari operasi pengamanan kewilayahan Polda Bali dengan sandi pengamanan Operasi Puri Agung I 2017, yang sebelumnya telah dilaksanakan gelar pasukan bersama Kodam IX Udayana di Lapangan Lagoon Nusadua.(Humas Polda Bali).


Tidak ada komentar