Polda Sumut Tuan Rumah Kejuaraan Bela Diri Polri Dan Judo Piala Kapolri

Medan.Metro Sumut
Polda Sumut akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Bela Diri Polri dan Judo Piala Kapolri Tahun 2016. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Jumat (29/07/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan peserta yang mengikuti kejuaraan adalah anggota Polri dan Club- club judo dari seluruh Indonesia,” Kegiatan akan dimulai hari kamis (28/7/2016) di Gelanggang Remaja dekat kantor Satlantas Medan dan akan dibuka oleh Kapolda Sumut “ Kata Rina.

Lanjut Rina, Total jumlah peserta sebanyak 402 orang terdiri dari 272 laki- laki, 130 wanita dan official/tim manager pelatih berjumlah 84 orang dari 32 Kontingen dengan rincian 24 Polda seluruh Indonesia, saru Club Button, satu Polresta Lampung, tigabClub Lembing, satu PJSI Jambi dan saru RBC Babel “ Ucapnya.

Rina menjelaskan, Kelas-kelas yang dipertandingkan adalah, beregu judo putra-putri khusus anggota Polri, kelas judo perorangan putra-putri, bela diri Polri (berpasangan) dan kelas perorangan RBC putra-putri 16-19 tahun “ Jelasnya.

Rina menambahkan, Ketua Umum Perkumpulan Judo Bhayangkara Indonesia itu adalah Kapolda Sumut Irjen Pol R Budi Winarso, sedangkan Ketua panitia kegiatan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Adhi Prawoto dan Sekretaris Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting. Kejuaraan itu dilaksanakan selama tiga hari mulai 29- 31 Juli 2016 “ Tambahnya.(San).



Tidak ada komentar