H Santoso SH MH Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Besarkan Partai Keakar Rumput Bersama Kita Bangkit Bersatu Kita Kuat


Medan.Metro Sumut

H Santoso SH MH wakil ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumut Kamis (04/08/2022) di Medan kepada sejumlah media menegaskan, pihaknya bersama Ketua DPD Lokot Naustion siap membesarkan partai mulai dari tingkat atas sampai ke akar rumput. Bersama kita bangkit bersatu kita kuat.

“Kita siap membesarkan partai dengan melibatkan semua unsur mulai dari tingkat atas hingga cabang-cabang di kabupaten/kota di Sumut,” kata H Santoso.

Anggota DPRD Sumut Dapil V yang mencakup Asahan, Batubara dan Tanjungbalai, merespon penyerahan SK DPD Demokrat Sumut, yang disaksikan sejumlah ketua DPC se Sumut, belum lama ini.

Menurut Santoso, mandat SK untuk wilayah Asahan, Batubara dan Tanjungbalai ini memberikan komitmen dan semangat bagi semua jajaran di partai membesarkan kembali Demokrat di Sumut.

Adapun tugas yang pertama dijalankannya adalah membangun konsolidasi yang utuh seluruh kepengurusan hingga level terbawah di Sumatera Utara.

Partai Demokrat, menurut  Santoso akan selalu hadir dan menjawab kebutuhan masyarakat. Juga terus memperjuangkan harapan rakyat. “Makanya pengurus yang dibentuk ini adalah pengurus yang mau bekerja. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” tegasnya.

Terkait dengan Pemilu 2024,  Santoso menyebutkan, pihaknya juga sudah mulai membangun beberapa komunikasi intens bersama para pengurus di tingkat kecamatan. Hal itu diharapkan akan memperkuat posisi Demokrat untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhono sebagai Presiden RI.

“Intinya semua berproses, dan biarkan hasil kerja keras yang menjawab. Kader-kader partai di tingkat bawah juga tetap solid mendukung, serta membesarkan partai. Kita tetap totalitas dan loyalitas pada partai,” tegas Santoso.

“Prinsipnya kita terus menjaring aspirasi masyarakat, serta para tokoh-tokoh di Sumut, dan Asahan, yang terus dirangkul dan banyak berdiskusi,” pungkas Ketua Umum Pujakesuma Bersatu ini.


H Santoso optimis, seluruh kinerja yang dibangun bersama pengurus kabupaten/kota akan mengantarkan kejayaan partai, terutama dalam membangun kekuatan menghadapi Pemilu 2024.

Masih kata Santoso, untuk memuluskan program-program partai, dirinya siap turun ke akar rumput seperti apa yang menjadi agenda partai untuk bisa menjadi pemenang Pemilu 2024 untuk menyukseskan AHY sebagai calon presiden.

“Saya siap melakukan konsolidasi ke daerah pemilihan dan masyarakat lainnya, ” pungkas Santoso.

Lebih lanjut kata Santoso sebagai Korwil Batubara, Asahan dan Tanjung Balai, seperti arahan ketua umum AHY, agar kursi legislatif di DPRD Sumut bisa mencapai 20 kursi, diminta kader harus kerja keras, siap menjalankan amanah dengan terus bekerja ke lapangan menjemput aspirasi masyarakat. (Mashuri L) 

 

Tidak ada komentar