Polisi Peduli, Kapolres Batu Bara Berikan Kursi Roda Kepada Ibu Asnah Warga Pagurawan


Batu Bara.Metro Sumut
Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH memberikan bantuan kursi roda kepada Ibu Asnah usia 59 tahun warga lingkungan 3 Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Madang Deras Kabupaten Batu Bara. Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH mantan Kapolres Pelabuhan Belawan, Prihatin melihat keadaan fisik Ibu Asnah yang mengalami kelumpuhan sudah cukup lama, Akibat penyakit yang diderita. Selasa (03/03/2020).

Informasi yang dihimpun media ini, Diketahui Ibu Asnah (59) warga lingkungan 3 Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Madang Deras Kabupaten Batu Bara, Yang merupakan tulang punggung untuk anak-anaknya ini mengalami kelumpuhan, Kini harus pasrah untuk menerima bantuan warga, Untuk menyambung hidup dari pemberian tetangga, Dan sedikit hasil pemberian anaknya yang bekerja mocok-mocok.

Mendapat bantuan kursi roda dari Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Madang Deras AKP Jony Andes, SH, Rasa haru bercampur senang tak terbendung dari wajah ibu Hasnah yang terkenal baik di tengah masyarakat," Saya sering mendengar nama kapolres Batu Bara yang berjiwa sosial ini, Namun saya harus bagai mana meminta tolong dengan orang baik budi itu, Saya hanya bisa berdoa dan berharap dapat dibantu oleh orang-orang baik itu, Dikarenakan kelumpuhan saya ini, Tanpa saya duga doa saya rupanya di kabulkan Allah Subhanahu wa Ta'ala " Kata Ibu Hasnah terharu ketika menerima bantuan kursi roda tersebut. Senin (02/03/2020).

Lanjut Ibu Asnah, Alhamdulillah rupanya Allah menitipkan bantuan kusri roda ini, Melalui Kapolsek Madang Deras, Sekali lagi saya tuturkan terima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan SH.MH, Juga Bapak Kapolsek Madang Deras " Ucap ibu Hasnah sambil berlinang air mata.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH menyampaikan salam kepada ibu hasnah, Dikarena kesibukan tugas dan kunjungan kerja, Saya minta maaf tidak bisa memberikan langsung bantuan kursi roda " Katanya.

Lanjut Kapolres, Semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat, Dan membantu aktivitas ibu Asnah setiap hari, Kami mendoakan semoga Ibu Asnah tetap diberi kesehatan dan tetap semangat menjalani hidup ini " Ucapnya.

Sambung Kapolres. Bantuan ini, Merupakan wujud kepedulian Polri, Disamping melaksanakan tugas pokok penegakan hukum, Juga mengayomi dan melayani masyarakat " Sebutnya.

Dalam kegiatan bantuan sosial tersebut, Hadir Lurah Pagurawan Ahmad SE, Kapolsek Madang Deras AKP Jhony Andres SH, Beserta beberapa personil Kepolisian Sektor Polsek Madang Deras. (Hamnas).


Tidak ada komentar