Hindari Kemacetan Dan Kecelakaan Di Pagi Hari, Ini Yang Dilakukan Personil Sat Lantas Polres Madina


Madina.Metro Sumut
Polres Madina dibawah Pimpinan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui personil satuan lalu lintas Polres Madina dmyang dipimpin oleh AKP Herliandri, S.H memulai pelaksaan tugas dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan dan sekolah sekolah yang berada di wilayah hukum Polres Madina. Selasa (03/03/2020).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini juga dilaksanakan setiap Pagi dan Siang serta hari di daerah rawan kemacetan dan sekolah sekolah yang berada di Kabupaten Mandailing Natal.

Pada hari selasa tanggal 03 Maret 2020, sekitar pukul 06.00 Wib, Terlihat dari dokumentasi foto kegiatan, Tampak jajaran personil sat lantas Polres Madina melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina.

Seluruh personil satuan lalu lintas Polres Madina ini sibuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu para pelajar untuk menyerang jalan yang padat dilalui oleh kenderaan.

"Kegiatan ini rutin setiap hari nya kami lakukan, hal ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pelayanan terhadap para pelajar serta untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan di jalan raya pada pagi hari, khususnya di jalan lintas Sumatera Utara - Padang" jelas Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri SH kepada awak media. (Yogi).

Tidak ada komentar