Pria Ini Jual Tubuh Istrinya Demi Kepuasan Birahi

Surabaya.Metro Sumut
PH alias Rio (22) warga Dusun Tambakrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, tega menjual tubuh istri sendiri yang berinisal IIS untuk jasa prostitusi dengan layanan threesome. Kamis (28/12/2017).

Hal itu dilakukan bukan demi uang, melainkan untuk mendapat sensasi seks. Untungnya kelakuan bejat Rio ini berhasil dibongkar Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Saat itu, Rio dan istrinya digerebek polisi di sebuah hotel di kawasan Jalan Jemursari pada Rabu (13/12/2017).

“Waktu anggota melakukan penggerebekan, diketahui kalau pelaku sama korban sedang asyik berhubungan intim,” kata Wakasat reskrim Polrestabes Surabaya Kompol I Dewa Gede Juliana, Rabu (27/12/2017).

Kepada prtugas, Rio mengaku bahwa tarif satu kali boking atas jasa istrinya hanya seharga Rp.200 hingga Rp.300 ribu. Tarif tersebut memang cukup murah. Namun yang utama bukan uang, tetapi pelaku juga menginginkan kepuasan dari layanan threesome tersebut.“Kalau mengantar istrinya, pelaku ini juga ikut melihat atau berhubungan intim ketika istrinya melayani tamu,” lanjutnya.

Pria yang mengaku sudah dua kali menawarkan istrinya ini awalnya mempunyai perasaan kasihan hubungan tak wajar itu.“Terpenting saya juga mendapatkan kepuasan, jadi kalau tamunya memberikan uang sedikit tidak masalah,” terang pasutri yang sudah dikaruni seorang anak ini. (Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim).



Tidak ada komentar