Polres Pelabuhan Belawan Paparkan Hasil Kinerja Tahun 2017

Belawan.Metro Sumut
Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya berhasil mengungkap kasus menonjol yang terjadi selama tahun 2017. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang dan Kasat Narkoba AKP Edy, Pada press release akhir tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Polres Pelabuhan Belawan
AKBP Yemi Mandagi, SIKdidampingi Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang dan Kasat Narkoba AKP Edy mengatakan telah berhasil mengungkap kasus menonjol maupun kasus yang viral di medsos yang terjadi selama Tahun 2017. Diantaranya adalah lima kasus pembunuhan, baik pembunuhan yang menewaskan 1 keluarga di Mabar, Pembunuhan anggota Polrestabes Medan di Desa Helvetia, maupun pembunuhan buruh pabrik yang sempat diduga sebagai korban begal di Kelurahan Kota Bangun " Katanya.

Lanjut Kapolres, Ada lima kasus pembunuhan yang terjadi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan kelimanya berhasil diungkap oleh jajaran Polres Pelabuhan Belawan " Ucap Kapolres kepada para awak media.

Selain itu, Polres Pelabuhan Belawan juga berhasil mengungkap kasus - kasus yang sempat viral di media sosial, dimana pembunuhan 1 keluarga yang terjadi di mabar juga salah satunya. Demikian juga kasus pencurian sepeda motor yang terekam CCTV di Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menjelaskan bahwa selama Tahun 2017, Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengungkap sebanyak 401 kasus narkoba dengan barang bukti mencapai 3 Kg lebih shabu - shabu.(Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).

Tidak ada komentar