PT Pelindo 1 Bagikan Sepatu Ke Siswa Pos Terapung Kampung Nelayan Seberang

Belawan.Metro Sumut
Sekitar puluhan siswa didik di Pos Terapung di Kampung Nelayan Seberang Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan  mendapatkan bantuan sepatu dan peralatan sekolah dari PT Pelindo 1. Jumat (29/12/2017).

Bantuan sepatu yang diberikan perusahaan BUMN yang peduli dunia pendidikan dan generasi penerus bangsa tersebut diserahkan secara simbolis turut disaksikan pihak Muspika Belawan yakni Camat Medan Belawan, Ketua Karang Taruna Abdul Rahman, Ahmad SP, Lurah Belawan 1 dan Kepling XII Safaruddin serta tokoh masyarakat Badlun Alkolidi.

ACS Pelindo 1 Fiona Sari Utami pada kesempatan itu mengatakan bantuan sepatu sebagai bentuk kepedulian Pelindo 1 sebagai perusahaan BUMN yang peduli terhadap dunia pendidikan serta generasi penerus bangsa " Katanya.

Lanjut Fiona, Bantuan sebelumnya telah dilaksanakan pihak Pelindo 1 diberikan pada siswa Alwasliyah di kawasan Bagan Deli serta bantuan ini kedepannya akan berlanjut " Ucapnya.

Sementara Badlun Alkolidi selaku tokoh masyarakat Belawan mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian yang diberikan pada warga Belawan khususnya bagi dunia pendidikan," Kita mengapresiasi apa yang telah diberikan pihak Pelindo 1 yang merupakan salah satu peruaahan BUMN peduli terhadap para siswa  anak didik yang ada di pos terapung di Kampung Nelayan ini, kita berharap  apa yang dilakukan Pelindo 1 ini hendaknya dapat diikuti oleh pihak perusahaan lainnya yang ada di sekitar kawasan Belawan lewat dana CSRnya agar masyarakat sekitar perusahan tersebut tak terpinggirkan serta dapat diperhatikan soaial ekonominya " Kata Badlun.

Hal senada disampaikan oleh Camat Belawan Ahmad SP sangat mengapresiasi pihak Pelindo 1 yang senantiasa peduli terhadap masyarakat Belawan bahkan dana CSRnya benar-bemar dinikmati masyarakat di Belawan ini khususnya pada bantuan dunia pendidikan bagi kalangan anak nelayan yang ada di pos terapung Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan ini.ujar Camat Belawan mengakhiri.(Hamnas).

Tidak ada komentar